PELEPASAN JEMAAH UMROH

Lepas pemberangkatan Umroh, RS. Permata Bunda Lanjutkan Program Umroh Karyawan.

RS. Permata Bunda pagi ini Rabu (25/10/2023) melepas secara resmi 10 (sepuluh) karyawan yang akan diberangkatkan umroh secara gratis, 10 orang tersebut terdiri dari 6 karyawan yang sudah purna dan 4 karyawan yang masih aktif didasarkan pada masa kerja yang terlama.

Pelepasan jamaah umroh dihadiri oleh Direktur Utama PT. Permata Bunda Utama Purwodadi beserta Direksi, Direktur RS. Permata Bunda beserta jajarannya.
Dalam kesempatan ini Direktur RS. Permata Bunda dr. Windaningsih, M.K.M mengatakan, keberangkatan umroh ini merupakan reward (penghargaan) yang diberikan oleh pemilik Rumah Sakit
“Program umroh gratis ini merupakan reward terhadap loyalitas karyawan sekaligus sebagai pemupuk semangat karyawan di RS. Permata Bunda”, ujar dr. Winda.
“Program umroh ini merupakan program rutin yang sempat tertunda selama masa pandemi Covid-19 dan pemberangkatan tahun ini merupakan angkatan ke 11” Ujarnya
Direktur berharap, calon jamaah umrah diberikan kesehatan, kelancaran dan fokus beribadah memenuhi rukun umrah yang dipersyaratkan.

Sementara itu dalam sambutannya Direktur Utama PT. Permata Bunda Utama dr. H. Utomo DS, Sp.OG menyampaikan bahwa pemberangkatan umroh tahun ini berbeda dari sebelumnya.
“Tahun-tahun sebelumnya kita memberangkatkan 5 orang karyawan di tiap semester, kali ini kita berangkatkan 10 orang karyawan baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas karena sudah hampir 3 tahun terhenti akibat pandemi Covid-19”, ujar dr. Utomo
“Semoga kita bisa memberangkat 10 karyawan lagi untuk periode berikutnya” tegasnya
Direktur Utama PT berharap, para calon jamaah umroh bisa menjalankan ibadah umroh dengan baik.
“Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik dalam menjalankan ibadah umroh dan selalu diberikan kelancaran”, tutup dr. Utomo (Moz,2023)